QHSE

Quality, Health, Safety, and Environment System Implementation Commitment

Aspek Quality, Health, Safety and Environment (QHSE) adalah prinsip kami, yang menjadi prioritas utama dalam Manajemen Perusahaan. Setiap orang dalam, setiap peoject, kami Noorel idea Senantiasa menerapkan aspek QHSE dalam semua kegiatannya. Kualitas berarti proses yang lebih baik dan produk yang terbaik. Kesehatan dan Keselamatan berarti kemanusiaan sebagai prioritas. Lingkungan berarti melindungi alam untuk masa depan. Kami menerapkan Sistem Manajemen Terpadu dan menjadikannya sebagai komitmen. Serta menjalankan komitmen
  1. Melindungi kesehatan dan keselamatan karyawan di setiap saat dan dalam kondisi apapun.
  2. Memahami dan memenuhi persyaratan dan kebutuhan para pelanggan.
  3. Mematuhi peraturan yang berlaku serta persyaratan lainnya yang berhubungan dengan pelayanan kami dan aspek-aspek lingkungan.
  4. Mengidentifikasi, meminimalisir, dan mengendalikan risiko yang berhubungan dengan kesehatan dan keselamatan kerja, dampak lingkungan, serta ancaman keamanan.
Mitra Kami telah mengakui bahwa Kami telah berhasil menerapkan Sistem Manajemen QHSE. Dengan banyaknya pengalaman dalam penerapan perbaikan berkelanjutan, Sistem Manajemen QHSE menjadikan Kami semakin baik dan menjadi pemenang dalam persaingan bisnis global. Perseroan selalu memprioritaskan Quality, Health, Safety and Environment (QHSE) dalam melakukan setiap kegiatan usahanya. Kami percaya, guna mencapai kinerja yang maksimal, aspek yang berkaitan dengan mutu, kesehatan, keselamatan kerja dan lingkungan adalah aspek yang harus diperhatikan. Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk:
  • Melindungi kesehatan dan keselamatan karyawan di setiap saat dan dalam kondisi apapun.
  • Memahami dan memenuhi persyaratan dan kebutuhan para pelanggan.
  • Mematuhi peraturan yang berlaku serta persyaratan lainnya yang berhubungan dengan pelayanan kami dan aspek-aspek lingkungan.
  • Mengidentifikasi, meminimalisir, dan mengendalikan risiko yang berhubungan dengan ancaman Kesehatan, Keamanan, keselamatan kerja, dan dampak lingkungan.
Komitmen tersebut dilaksanakan untuk memastikan standard keselamatan yang diterapkan di dalam Perusahaan dan berjalan secara memadai, sehingga setiap kegiatan operasional yang kami jalankan dapat berlangsung dengan aman. Sebagai perusahaan yang Profesional, kami senantiasa berkomitmen untuk meningkatkan kredibilitas dan kepercayaan Mitra melalui pelayanan maksimal. Jaminan kualitas kinerja dan pelayanan operasional kami dibuktikan melalui sertifikasi ISO di antaranya:
  • ISO 9001:2015 terkait Sistem Manajemen Mutu sebagai standard internasional dalam menerapkan prinsip manajemen mutu.
  • ISO 14001:2015 tentang Sistem Manajemen Lingkungan untuk memastikan aktivitas operasional Perseroan telah memenuhi komitmen keberlanjutan terutama upaya pencegahan pencemaran lingkungan.
  • ISO 45001:2018 mengenai standar pengelolaan K3 bertaraf internasional sebagai komitmen dalam memenuhi standar kesehatan dan keselamatan kerja bagi seluruh karyawan.
  • ISO 37001:2016 Tentang Managemen Anti Penyuapan
Berikut di bawah ini beserta dengan sertifikatnya.

SNI ISO 45001:2018

ISO 45001:2018 mengenai standar pengelolaan K3 bertaraf internasional sebagai komitmen dalam memenuhi standar kesehatan dan keselamatan kerja bagi seluruh karyawan.

SNI ISO 14001:2015

ISO 14001:2015 tentang Sistem Manajemen Lingkungan untuk memastikan aktivitas operasional Perseroan telah memenuhi komitmen keberlanjutan terutama upaya pencegahan pencemaran lingkungan

SNI ISO 9001:2015

ISO 9001:2015 terkait Sistem Manajemen Mutu sebagai standard internasional dalam menerapkan prinsip manajemen mutu


Safety

SNI ISO 37001:2016

ISO 37001:2016 Tentang Managemen Anti Penyuapan


Scroll to Top